skip to Main Content

PANITIA PESPARAWI 2023 RESMI DIBUBARKAN, BUPATI SAMOSIR DUKUNG PESPARAWI DILAKSANAKAN TAHUN 2024

 

Kominfo Samosir (23/10)

 

Melihat suksesnya Pesparawi 2023, Bupati Samosir, Vandiko T Gultom mendukung Pesparawi kembali dilaksanakan Tahun 2024. “Siapapun Panitia Kedepannya, Pesparawi akan kita laksanakan kembali tahun 2024, dengan persiapan yang lebih matang dan lebih meriah. Pemkab Samosir siap mendukung dan harus lebih baik, agar iman kita semakin bertumbuh kepada Tuhan” Demikian dikatakan Bupati Samosir Vandiko T Gultom saat pembubaran Panitia Pesparawi di Rumah Dinas Bupati, 23/10.

Bupati Samosir mengapresiasi Ketua dan Seluruh Panitia Pesparawi yang sudah bekerja keras menyukseskan acara. Pesparawi menjadi salah satu cara untuk memuliakan Tuhan, menghormati dan ucapan syukur.”Tuhan yang berkarya dan hadir di acara tersebut sehingga bisa berjalan baik dan sukses. Semua itu untuk Tuhan” ucapnya. 

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Samosir secara resmi membubarkan Panitia Pesparawi 2023. “Atas nama Pemkab Samosir mengucapkan terima kasih kepada Panitia pesparawi 2023 dan dengan mengucap syukur kepada Tuhan Panitia Pesparawi 2023 resmi dibubarkan” Kata Vandiko. 

 

Ketua Pelaksana Pesparawi Kabupaten Samosir Tahun 2023, Ria Gurning mengucapkan terima kasih kepada Bupati Samosir atas dukungan yang sudah diberikan dalam menyukseskan Pesparawi.

“Terima kasih banyak kepada Pemkab Samosir, khususnya Bapak Bupati yang sudah ikut serta menyukseskan acara. Ini bukan kekuatan kami tapi dengan campur tangan Tuhan yang luar biasa sehingga Pesparawi bisa berjalan dengan baik” kata Ria

 

Ia mengakui selama pelaksanaan banyak kendala namun sangat puas dengan kehadiran masyarakat yang mencapai 3.000 orang, ditambah dukungan dan semangat yang selalu diberikan Bupati Samosir.

“Inilah yang bisa kami persembahkan memuji Tuhan. Mudah-mudahan Pesparawi kedepan bisa lebih meriah” ucap Ria Gurning menutup.

 

Turut hadir, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Kepala BKPSDM Rohani Bakara, Kadis Sosial dan PMD F. Agus Karo Karo, Kakan Kemenag Tawar Tua Simbolon, Ketua LPPD Kab. Samosir Boas Siahaan, Wakil Ketua FKUB Marulan Siregar, Sekretaris Distrik VII Samosir, Jhon Henry Pasaribu dan beberapa utusan gereja.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search