skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR DUKUNG PESTA BOLON DAN PELANTIKAN PENGURUS DPC SILAURAJA KABUPATEN SAMOSIR 

 

Kominfo Samosir (20/10)

 

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Asisten II Hotraja Sitanggang, Kepala UKPBJ Golfried Harianja dan Kabid IKP Diskominfo Togarma Naibaho, menerima kunjungan Panitia Pesta Bolon dan Pelantikan Pengurus DPC Silau Raja Boru/Bere/Ibebere Kabupaten Samosir di Rumah Dinas Bupati Samosir, 20/10.

Turut hadir Ketua Panitia Pesta Bolon dan Pelantikan Pengurus Pelantikan Pengurus DPC Silau Raja Boru/Bere/Ibebere Kabupaten Samosir Jaman Gurning, Sekretaris Panitia Charles V Malau, Aris Sinurat. 

Jaman Malau menyampaikan, Punguan Silau Raja akan mengadakan Partangiangan Bolon yang bertujuan untuk mempersatukan pomparan Silau Raja Boru/bere, Ibebere sekaligus pelantikan pengurus DPC Kabupaten Samosir. Dikatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan juga untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Samosir di bidang pariwisata dan budaya. Untuk itu, Jaman berharap dukungan dari Bupati Samosir dalam menyukseskan acara tersebut.

 

Sebagai bagian Budaya Batak, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengapresiasi dan mendukung rencana Punguan Silau Raja, terutama dengan tujuan mempersatukan seluruh pomparan yang ada di Kabupaten Samosir. “Terima kasih atas kedatangan Punguan Silau Raja Se-Kab. Samosir, tentu kami mengucapkan selamat atas Partangiangan bolon dan pelantikan pengurus. Pemkab Samosir mendukung dan mendoakan semoga acara berjalan dengan baik dan lancar” ucap Bupati Samosir. 

 

Pesta Partangiangan Bolon dan Pelantikan DPC Silau Raja Boru/bere, Ibebere akan dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Oktober 2023 di Tanah Lapang Pangururan.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search