skip to Main Content

Bupati Samosir Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Samosir

 

Kominfo Samosir (30/12)

 

Bupati Samosir yang diwakili oleh Pj. Sekda Samosir Drs.Waston Simbolon, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan pengawas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di ruang rapat Kantor BKPSDM Samosir, Jum’at, 30/12

Pejabat administrator yang dilantik diantaranya Resmin Situmorang, SE.,MM sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sesuai dengan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 800.1.3.3 – 5379 DUKCAPIL Tahun 2022, Juliarti Elfrida Situmorang, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk sesuai dengan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 800.1.3.3 – 5380 DUKCAPIL Tahun 2022, Juntri Diana Ginting, SE, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil sesuai dengan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 800.1.3.3 – 5381 DUKCAPIL Tahun 2022, Selamat Hutagalung, S.Th.,MM sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data sesuai dengan surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 800.1.3.3 – 5382 DUKCAPIL Tahun 2022 dan Kanur L.P Situmorang, A.Md sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian sesuai surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 800.1.3.3 – 5383 DUKCAPIL Tahun 2022.

 

Pj. Sekda Samosir mengatakan bahwa Bapak/Ibu yang dilantik sebagai Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tentu sudah dianggap layak, cakap dan mampu. Oleh karena itu sebutan cakap, Layak dan mampu itu harus Bapak/Ibu tunjukan dalam pekerjaan sehari-hari untuk membangun sinergitas dalam sebuah tim kerja sebagai instansi yang bernaung dalam pelayanan publik. Setiap hari bapak/Ibu berhadapan dengan masyarakat. Harapan masyarakat ditumpukan kepada bapak/Ibu.

 

Untuk itu Bupati Samosir sudah menandatangi pakta integritas tentang pejabat administrator dan pengawas yang dilantik dan disumpah hari ini, yang pada intinya bahwa dengan dilantiknya Bapak/Ibu justru harus lebih meningkatkan pelayanan yang sudah baik selama ini untuk lebih ditingkatkan lagi. Pelayanan publik menjadi sebuah ukuran dari keberhasilan suatu Pemerintahan. Saya berharap Bapak/Ibu harus benar-benar dapat mengimplementasikan baik etika maupun kemampuan pola pikir dan olah kata harus menjadi bagian dari pada perjalanan karir Bapak /Ibu. kiranya Bapak /Ibu menjadi contoh di masyarakat dan menjadi pelayan masyarakat yang baik.

 

Turut Hadir dalam pelantikan Pejabat ini, Kepala BKPSDM, Rohani Bakara, Kadis Kominfo Immanuel T.P Sitanggang, serta rohaniawan Kristen dan Katholik.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search