skip to Main Content

Pemkab Samosir Lepas Keberangkatan Tim Dragon Boat Samosir Mengikuti Event Siak Serindit Boat Race

 

Kominfo Samosir (26/08) 

 

Bupati Samosir diwakili Sekda Kabupaten Samosir Marudut Tua Sitinjak,S.P.,M.Si memberangkatkan Tim Dragon Boat Samosir untuk mengikuti Event Siak Serindit Boat Race yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus S/d 31 Agustus 2024 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau. 

 

Tim Solubolon Samosir yang beranggotakan 14 orang tersebut di lepas dari Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (26/08/24) . 

 

Dalam Sambutannya, Marudut Tua Sitinjak memberikan semangat Kepada seluruh peserta maupun manager Tim Dragon Boat Samosir yang nantinya akan bertanding mengikuti event Siak Serindit Boat Race. “Kami berterima kasih dan tentunya sangat bangga kepada Tim Dragon Boat Samosir sebagai perwakilan Tim solubolon asal Samosir yang nantinya akan bertanding melawan Tim- tim solu lainnya yang berasal dari Kab/Kota seluruh Indonesia. 

 

Doa Kami semua kiranya apa yang kita harapkan nantinya semua tercapai, selalu berdoa andalkan Tuhan, kita bersyukur atas Suasana kebatinan/Kekeluargaan yang selama ini sudah kita lakukan. Selalu bersemangat, Semoga menang. ” Selamat Bertanding”. Horas.

 

Turut Hadir Mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Tunggul Sinaga, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Tetti Naibaho, Sekdis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Ronal Martohap Sinaga.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search