skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN SOPO GODANG HKBP LIMBONG

 

Kominfo Samosir (26/08)

Bupati Samosir diwakili Asisten Administrasi Umum, Arnod Sitorus meletakkan batu pertama pembangunan Sopo Godang HKBP Limbong Resort Limbong Sagala, 25/08.

Turut hadir Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Kadis PUTR Rudimantho Limbong, Ka BPKPD Melva Siboro, Camat Sianjur Mulamula Andri Limbong dan yang mewakili OPD. 

 

Peletakan diawali dengan ibadah singkat, setelah didoakan dan didahului peletakan oleh praeses Pdt. Rein Justin Gultom, Arnod Sitorus bersama Parhalado dan utusan masing-masing seksi gereja HKBP Limbong serta Ketua Pembangunan melakukan peletakan batu pertama. Selanjutnya berbaur dengan jemaat untuk mengikuti ibadah umum. 

 

Dalam pembangunan Sopo Godang, Arnod meminta seluruh jemaat untuk bahu membahu, menyatukan hati agar sopo Godang dapat terbangun sesuai rencana dan menjadi suatu kebanggaan karena HKBP Limbong sudah bisa membangun Sopo Godang. 

“Selamat atas peletakan batu ojahan Sopo Godang ini, dalam membangun suatu aset gereja diharapkan seluruh jemaat harus satukan hati, tanpa itu tidak akan terbangun, kita berdoa agar Tuhan memberkati pembangunan ini supaya bisa selesai sesuai rencana”, kata Arnod.

 

Ditambahkan, Pemerintah Kabupaten Samosir akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik dan bantuan sesuai dengan kemampuan. Dengan keterbatasan anggaran, Pemkab Samosir akan tetap berusaha untuk membantu setiap pembangunan,” tutup Arnod

 

Mewakili panitia Pembangunan Sopo Godang HKBP Limbong, Saut Limbong mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Samosir karena sudah memperhatikan pembangunan di Kecamatan Sianjur Mulamula khususnya di kenegerian Limbong, dan yakin bahwa Pemkab Samosir akan memberikan perhatian sehingga sopo Godang tersebut dapat berdiri sebagai tempat untuk memuliakan Tuhan.”Terima kasih atas kehadiran Pemkab Samosir, kami yakin bapak/ibu peduli kepada kami. Semoga bapak/ibu diberkati Tuhan, diberi kekuatan untuk melanjutkan pembangunan dengan baik dan berbuat bagi masyarakat”, tutup Saut.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search