skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEREJA HKBP LUMBAN LINTONG

Kominfo Samosir (14/07)

 

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom meletakkan batu pertama pembangunan Gereja HKBP Lumban Lintong Resort Onan Runggu, 14/07.

Turut hadir Kadis Pendidikan Jhonson Gultom, Kadis Ketapang dan Pertanian Tumiur Gultom, Camat Onan Runggu Pandemuk Sitinjak, Kabid IKP Diskominfo Togarma Naibaho.

 

Peletakan diawali dengan ibadah singkat, setelah didoakan dan didahului peletakan oleh Pdt. Kornel Sinaga, Bupati Samosir bersama Parhalado dan utusan masing-masing seksi gereja HKBP Lumban Lintong serta Ketua Pembangunan melakukan peletakan batu pertama. Selanjutnya Bupati Samosir berbaur dengan jemaat untuk mengikuti ibadah umum. 

 

Sebagai rasa syukur dan apresiasi dari seluruh jemaat Bupati Samosir diulosi, pemberian ulos ini ucapan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian yang telah diberikan Bupati Samosir.

 

Dalam pembangunan gereja, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom meminta seluruh jemaat untuk bahu membahu, menyatukan hati agar gereja terbangun sesuai rencana. 

“Selamat atas peletakan batu ojahan bagas joro ini, dalam membangun gereja seluruh jemaat harus satukan hati, tanpa itu tidak akan terbangun , undang Tuhan untuk memberkati supaya gereja bisa selesai sesuai rencana” kata Vandiko.

 

Ditambahkan, Pemerintah Kabupaten Samosir akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik dan bantuan sesuai dengan kemampuan. Dengan keterbatasan anggaran , Pemkab. Samosir akan tetap memberikan bantuan untuk pembangunan gereja. Selain dana APBD, sebagai ucapan syukur, secara pribadi, Bupati Samosir memberi bantuan senilai 20 juta rupiah. 

“Terima kasih atas pemberian ulos kepada kami, semoga menjadi berkat dan kekuatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Samosir. Semoga gereja ini bisa segera selesai terbangun” kata Vandiko menutup

 

Ketua Pembangunan Gereja HKBP Lumban Lintong, Duma Gultom yakin bahwa Bupati Samosir akan memberikan perhatian sehingga gereja tersebut dapat berdiri sebagai tempat memuji dan memuliakan Tuhan.”Terima kasih atas kehadiran Bupati Samosir, kami yakin bapak peduli kepada kami. Semoga bapak diberkati Tuhan, diberi kekuatan untuk melanjutkan pembangunan dengan baik dan berbuat bagi masyarakat” harap Duma.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search