skip to Main Content

SUKSESKAN PILKADA, BUPATI SAMOSIR IKUTI COKLIT 

Kominfo Samosir (28/06)

 

Pantarlih Desa Sitamiang Haryati Siringo ringo didampingi Komisioner KPU Irfan Situmorang, PPK serta PKD Kecamatan Onan Runggu melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih (Coklit) kepada Bupati Samosir di Desa Sitamiang , 28/06. 

 

Sesuai data pemilih, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom terdaftar di Desa Sitamiang Kecamatan Onan Runggu. Setelah dilakukan pencocokan dan penelitian berdasarkan KTP dan KK, Pantarlih Desa Sitamiang menyatakan data atas nama Vandiko Timotius Gultom cocok sesuai data pemilih dan berhak memberikan hak suara pada pilkada mendatang. 

 

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom berharap Pilkada di Kabupaten Samosir dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif. Menurutnya, kesuksesan tersebut dapat terwujud setelah tahapan demi tahapan yang sudah ditetapkan terlaksana dengan baik. Vandiko menghimbau seluruh masyarakat untuk menerima kehadiran Pantarlih dan memberikan data yang diperlukan.

“Semoga Pilkada 2024 di Kabupaten Samosir berjalan dengan lancar serta kondusif, suksesnya pilkada nanti salah satunya dengan tahapan coklit, maka masyarakat juga harus mendukung dan memberi data” ucap Vandiko.

 

Seperti diketahui bahwa coklit serentak dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 24 Juni-24 Juli 2024, sementara Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search