skip to Main Content

BUPATI DAN WABUP SAMOSIR RAYAKAN PASKAH BERSAMA JEMAAT HKBP PANGURURAN KOTA

 

Kominfo Samosir (31/03)

 

Paskah adalah waktu untuk mengenang mukjizat kebangkitan Yesus Kristus dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah membuka jalan cinta dan damai yang benar bagi umat manusia. Paskah dirayakan seluruh umat kristiani, demikian halnya Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dan Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang ikut merayakan Paskah bersama jemaat gereja HKBP Resort Pangururan Kota, 31/03.

 

Ibadah Minggu Paskah I ini mengangkat topik “Bersukacita karena Keselamatan”. Pdt. Tulus H.P Sianturi sebagai Pengkhotbah mengangkat Khotbah dari Nats Alkitab Yesaya 25:6-9. Rangkaian ibadah berjalan khitmad, aman dan lancar. 

 

Disela-sela ibadah Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyampaikan salam Paskah kepada seluruh jemaat Pangururan Kota. Melalui perayaan Paskah, Vandiko mengajak seluruh jemaat untuk meningkatkan iman dan saling mengasihi satu sama lain.

“Dibalik pengorbanan dan juga kasih Tuhan Yesus, pada paskah kita mendapat terang yang luar biasa karena Tuhan telah bangkit, mari kita lanjutkan kebenaran firman Tuhan untuk saling mengasihi satu sama lain”, kata Vandiko. 

 

Bupati Samosir mengucapkan selamat datang kepada para perantau dan pengunjung yang hadir merayakan paskah di Samosir dan mengucapkan selamat kepada jemaat yang naik sidi. 

 

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang juga menyapa jemaat dan mengucapkan salam Paskah. 

“Kami juga bersukaria karena Tuhan Yesus sudah bangkit ke sorga, semoga kita dan seluruh jemaat gereja ini diberkati Tuhan Yesus Kristus”, kata Martua. 

 

Selesai ibadah Bupati dan Wabup berbaur dan menyalami jemaat. Turut hadir mendampingi, SAB Rudi SM.Siahaan dan beberapa pimpinan OPD lainnya.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search