skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR IKUTI IBADAH JUMAT AGUNG BERSAMA UMAT KATOLIK ST. ANTONIO MARIA CLARET TOMOK

Kominfo Samosir (29/03)

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Asisten I Tunggul Sinaga dan pimpinan OPD Kabupaten Samosir mengikuti ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik St. Antonio Maria Claret Tomok-Simanindo, 29/03.

Ibadah Jumat Agung Penghormatan Salib berjalan hikmat, Bupati Samosir yang berbaur langsung dengan jemaat mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari ibadah penghormatan Salib sampai komuni. 

Melalui kesempatan tersebut, Bupati Samosir menyapa seluruh masyarakat Samosir terkhusus umat yang hadir dalam kebaktian. Atas nama pribadi dan Pemkab Samosir, Vandiko mengucapkan terima kasih atas kesempatan dapat beribadah di Gereja Katolik St. Antonio Maria Claret. “Selamat memperingati Jumat Agung dan selamat menyambut Paskah, kita percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati dan bangkit, mari kita jadikan momen paskah untuk melanjutkan kebenaran firman Tuhan baik dalam melayani masyarakat maupun di lingkungan keluarga masing-masing”, ucap Vandiko 

Bupati Samosir berharap seluruh lapisan masyarakat yang merayakan dapat menjadikan Jumat Agung sebagai pengingat atas pengorbanan Tuhan yang dapat menghantarkan kepada kehidupan yang lebih baik kedepannya. 

Terkhusus bagi jemaat Gereja Katolik St. Antonio Maria Claret, Vandiko Timoteus Gultom 

mengajak seluruh jemaat untuk meningkatkan iman, menjadi umat yang patuh pada Tuhan karena Tuhan telah berkorban untuk manusia.

“Semoga umat Tuhan di Gereja ini menjadi garam dan terang ditengah masyarakat. Mari sama-sama memuji dan memuliakan Tuhan”, kata Vandiko mengakhiri. 

Pastor Paroki, Sabat Nababan mengucapkan Selamat datang kepada Bupati Samosir dan seluruh rombongan. “Menjadi suatu kebanggaan atas kehadiran bupati. Mari mendukung bersama apa yang menjadi cita-cita bersama di Kabupaten ini”, ucap Pastor mengakhiri.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search