skip to Main Content

Wakil Bupati Samosir Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Samosir Masa Bakti 2023-2027.

 

Kominfo Samosir (17/1).

 

Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM menghadiri pelantikan pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Samosir Masa Bakti 2023-2023, yang digelar di Sopo Toba Hotel, Desa Unjur, Kecamatan Simanindo, Rabu (17/1).

 

Jajaran pengurus KONI Kabupaten Samosir Masa Bakti 2023-2027 dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan KONI Sumatera Utara, pengucapan janji prasetya KONI dan Penyerahan Pataka kepada Ketua Umum KONI Kab. Samosir Rismawati Simarmata, Dipl. Hotlier, SH, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM.

 

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Umum lI KONI Sumut H. Sakiruddin, SE, MM, Ketua Bidang Organisasi KONI Sumut Drs M. Syahrin, M.I.Kom, Ketua Bidang Humas Monang Panggabean, S. Sos, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Samosir.

 

Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus KONI Samosir Masa Bakti 2023-2027, kiranya bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi para atlet-atlet Kabupaten Samosir.

 

“Saya berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dan tentunya memberikan warna baru untuk mencapai prestasi olahraga Kabupaten Samosir ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional”, kata Wakil Bupati Martua Sitanggang.

 

Martua juga berharap agar kekompakan para pengurus dapat terjaga dan dipelihara, kemudian tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Samosir dan pro aktif mencari bibit-bibit atlet dari seluruh pelosok Kabupaten Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search