skip to Main Content

Terima Audiensi Ketua Yayasan RS HKBP Nainggolan, Bupati Samosir Apresiasi dan Sambut Baik Rencana Pengembangan Pembangunan RS HKBP Nainggolan

 

Kominfo Samosir (27/11)

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, saya mengucapkan selamat datang kepada Pak Hinca selaku Ketua Yayasan dan tim di Kabupaten Samosir sebagai titik awal peradaban bangsa batak. Kami menyambut baik kepada ketua yayasan kesehatan yang ingin merencanakan pengembangan pembangunan Rumah Sakit Umum HKBP Nainggolan”, demikian disampaikan Bupati Samosir Vandiko T Gultom saat menerima audiensi Kunjungan Ketua Yayasan RS HKBP Bapak Letjend (Purn) Hinsa Siburian beserta rombongan di wilayah Kab. Samosir bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (27/11). Turut hadir para Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Tapem dan Camat Nainggolan.

 

Dalam hal ini, Bupati berharap kepada Pimpinan OPD agar aktif memberikan masukan kepada tim supaya pembangunan ini bisa lancar. “kalau ada yang ingin berinvestasi di Kabupaten Samosir, apalagi investasi dibidang kesehatan, kita harus senang oleh karena itu tolong dibantu agar tidak ada kendala”, tegasnya.

 

Diakhir sambutannya, Bupati berharap agar tenaga medisnya yang profesional dan berpengalaman di bidang kesehatan.

 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pengembangan Pembangunan RS HKBP Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian mengatakan beberapa hal yakni bagaimana terciptanya realisasi, aplikasi dan koordinasi di lapangan untuk menghidupkan kembali RS HKBP Nainggolan. Dengan difungsikannya kembali RS HKBP Nainggolan, diharapkan bisa membangun SDM generasi muda untuk memajukan kesehatan di Kabupaten Samosir.

 

Diakhir sambutannya, Ketua Yayasan berharap Bupati Samosir berkenan untuk mendukung pembangunan RS HKBP Nainggolan, karena dengan adanya RS HKBP Nainggolan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan di Kabupaten Samosir dengan kolaborasi RSUD dr. Hadrianus Sinaga.

 

Dalam audiensi tersebut, beberapa hal yang dibahas antara lain persyaratan, perizinan dan fasilitas untuk pengembangan pembangunan Rumah Sakit Umum HKBP Nainggolan.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search