skip to Main Content

PEMKAB SAMOSIR SAMPAIKAN BELA SUNGKAWA KEPADA KELUARGA KORBAN BANJIR BANDANG

 

Kominfo Samosir (17/11)

 

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Asisten I Tunggul Sinaga, menyampaikan ucapan Bela Sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban Banjir bandang Kenegerian Sihotang di Kediaman Keluarga Korban, Desa Siparmahan-Kecamatan Harian, 17/11.

“Kami jajaran Pemkab Samosir ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meningalnya Op. Intan br. Habeahan, semoga keluarga sabar, tabah dan tidak larut dalam kesedihan” kata Tunggul Sinaga didampingi Kepala BPBD, Sarimpol Simanihuruk, Kadis Kominfo, Immanuel Sitanggang, Camat Harian, P. Hartopo Manik, Kapolsek Harian dan utusan dari TNI. 

Tunggul Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada Basarnas, BPBD Provsu, BNPB, Camat Harian, Kepala Desa Siparmahan dan seluruh pihak yang ikut serta memberikan perhatian dalam pencarian korban.

 

“Kami mendoakan semoga keluarga tabah dan kuat. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pencarian” kata Camat Harian P. Hartopo Manik. 

 

Korban yang ditemukan pada hari ini (17/11) setelah dari RSUD Hadrianus langsung dikebumikan di kediamannya di Desa Sipamarmahan.

Seperti diketahui, Korban Rosma (Op. Intan) br. Habeahan (67) merupakan Istri dari Waspin Silalahi, penduduk Desa Siparmahan yang menjadi korban Banjir Bandang Kenegerian Sihotang. Ditemukan dalam posisi telungkup tertimbun lumpur sekitar pukul 11.53 wib, Korban ditemukan sekitar 200 m diatas SMP 2 Harian, ± 1 km dari rumahnya.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search