skip to Main Content

Bupati Samosir Apresiasi Lake Toba Writer Festival 2023.

 

Kominfo Samosir (27/9).

 

Bupati Samosir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Tunggul Sinaga mengapresiasi pelaksanaan Lake Toba Writer Festival 2023. Hal itu disampaikan pada saat acara penutupan di Rogate Beach Hotel, Desa Unjur, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Rabu (27/9).

“Mewakili pemerintah, kami sampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan Lake Toba Writer Festival 2023 yang digelar di Samosir. Melalui festival ini, kami yakin Samosir dan Danau Toba akan lebih mendunia melalui tulisan dan karya seni dari bapak/ibu sekalian”, kata Tunggul Sinaga.

Dengan hadirnya para penulis, sastrawan dan pegiat seni dan budaya pada kegiatan ini, maka kreatifitas karya sastra akan semakin berkembang karena Kabupaten Samosir akan memberi banyak inspriasi, sembari mengagumi keindahan alam Samosir dan Danau Toba. “Harapan kami, agar even ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, sehingga akan berdampak positif bagi kemajuan pariwisata”, tambahnya.

 

Terakhir, Tunggul Sinaga menyampaikan terimakasih kepada Indonesia WISE yang telah menggagas dan memfasilitasi kegiatan ini, serta kepada seluruh narasumber yang hadir.

 

Pada kesempatan tersebut, sejumlah penulis dan sastrawan yang terlibat dalam festival ini diantaranya Amol Titus, Saut Poltak Tambunan, Thomson Hutasoit memberikan donasi buku untuk Perpustakaan Daerah Kabupaten Samosir yang diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Tunggul Sinaga didampingi Kabag Perpustakaan dan Arsip Daerah Eka Kristiani Damanik, S.Sos.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search