skip to Main Content

Hari Ketiga Bimtek OSS-RBA Diikuti 52 Pelaku Usaha Sektor Angkutan Sungai dan Penyeberangan.

Kominfo Samosir (31/8).

Hari ketiga Pelaksanaan Bimtek/Sosialiasi Implementasi Perizinan Berusaha dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (OSS-RBA) diikuti sebanyak 52 Pelaku Usaha sektor Angkutan Sungai dan Penyeberangan. Bimtek dan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Samosir di Marina Hotel Parbaba, Kecamatan Pangururan, Kamis (31/8).

Kegiatan hari ketiga ini, dihadiri oleh Kementerian Perhubungan RI, Dinas Perhubungan Kab. Samosir, Bappeda Litbang Kab. Samosir dan pelaku usaha sektor angkutan sungai dan penyeberangan yang ada di Kabupaten Samosir.

Sejumlah Narasumber yang dihadirkan diantaranya Eko Purwanto, S.SiT, M.MTr (Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub RI), Evayanti Panjaitan dan Fachri Ali Fauzi (Dinas PMPTSP Sumatera Utara), Rikardo Sidabutar, SH (Kabid LLASDP Dishub Samosir) dan Rikardo Simbolon (Kabid Perekonomian Bappeda Litbang Kabupaten Samosir).

Diakhir kegiatan, Kepala Dinas PMPTSP Pilippi Simarmata, S.Si menyerahkan 50 Sertifikat kepada para peserta yang mengikuti bimtek dan sosialisasi.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search