skip to Main Content

Pj. Sekda Hadiri Gala Dinner Tour De Samosir 2023.

Pj. Sekda Hadiri Gala Dinner Tour De Samosir 2023.

 

Kominfo Samosir (17/6).

 

Pj. Sekda Samosir Dr. Naslindo Sirait, SE, MM menghadiri Gala Dinner Tour De Samosir 2023 yang digelar di Samosir Cottage, Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Sabtu (17/6).

 

Turut mendampingi Pj. Sekda diantaranya Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Jhonson Gultom, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Sekdis Kominfo Denri Sihaloho, Camat Simanindo Hans R. Sidabutar.

Founder Tour De Samosir Jarotta Lumbangaol menyampaikan rangkaian Tour De Samosir akan digelar 17 -18 Juni 2023, yang akan diikuti oleh 120 orang peserta dari berbagai daerah diantaranya Batam, Belawan, Medan, Riau, Binjai, Sibolga, Pematang Siantar, Asahan, Aceh, Padang dan peserta dari Singapora. Tour De Samosir 2023, akan gowes mengelilingi Pulau Samosir pada Minggu (18/6), mengambil start dari Simpang Tuktuk menuju pitstop 1 di Sipira, pitstop 2 di Kantor Bupati Samosir dan Finish di William Cafe Ambarita.

Pj. Sekda Samosir Dr. Naslindo Sirait, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta. Dikatakan Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung penuh kegiatan ini dengan menurunkan petugas dari Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan dan berkoordinasi dengan Polres Samosir.

 

Kedepan, Naslindo berharap kegiatan ini terus berkelanjutan. Dan tidak memungkinkan penyelenggaraannya berkerjasama dengan Pemerintah Pusat dan pihak swasta.

 

“Kami pastikan Pemkab Samosir akan mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan ini. Selain bersepeda, kami berharap para peserta dapat menikmati keindahan alam Samosir”, ujar Naslindo.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search