skip to Main Content

Bupati Samosir monitoring Pos Pelayanan Terpadu dan Cek Harga di Objek-Objek Wisata

Kominfo Samosir (23/04)

Melihat semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom lakukan monitoring Pos Terpadu yang ada di Kecamatan Simanindo sekaligus untuk memastikan stabilitas harga di kios oleh-oleh dan souvenir yang di Objek-Objek Wisata, (23/4).

Didampingi Assisten II Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo Immanuael Sitanggang, Kadis Sosial F. Agus Karo-Karo, Kepala BPBD Sarimpol Simanihuruk, Kadis Budpar Tetti Naibaho, Kadis Lingkungan Hidup Edison Passribu, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kepala BPKPD Melva Siboro, Camat Simanindo Hans R. Sidabutar, Vandiko mengecek kesiapan personil di pos-pos terpadu dan sekaligus melihat langsung antrian yang ada di pelabuhan Fery. Vandiko meminta kepada para petugas jaga agar tetap semangat dalam bekerja, “saya minta semua personil agar tetap siaga dan memantau seluruh pergerakan para wisatawan, layani mereka dengan sepenuh hati serta ramah, selalu koordinasi dan jika ada kendala atau hambatan segera laporkan kepada pimpinan”, perintahnya.

Bupati Samosir juga memonitoring kios-kios penjual oleh-oleh dan souvenir khas Samosir. Vandiko meminta agar para penjual tetap menjaga stabilitas harga, “saya minta bapak/ibu tetap memberikan harga normal kepada pengunjung walaupun sedang ramai, mari kita jaga mata pencarian kita, agar para wisatawan datang kembali ke Samosir dan tidak menjadi jera”, pesannya.

Seperti biasanya sambil memastikan stabilitas harga, Bupati Samosir berbelanja oleh-oleh dari kios-kios tersebut dan membagikannya kepada para wisatawan dan petugas yang ada di Pos terpadu.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search