skip to Main Content

Terima Audiensi Medan Hash House Harriers, Bupati Samosir: Terimakasih Telah Memilih Samosir Sebagai Lokus Event Hash House Harries, Sebagai Ajang Promosi Wisata Samosir ke Mancanegara

 

Kominfo Samosir (13/3)

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom didampingi Pj. Sekda Waston Simbolon beserta Kadis Kebudayaan dan Pariwisata dan Kadis Kominfo sambut baik Audiensi Medan Hash House Harriers, Senin (13/3) di Resto Hotel JTS Parbaba.

Pak Anthony salah satu rombongan Medan Hash House Harriers (MHHH) menyampaikan bahwa maksud kunjungan beraudiensi dengan Bupati Samosir untuk meminta dukungan pelaksanaan Event yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 di Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo. “Kami sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan serupa dengan peserta yang hadir sekitar 200 orang. Para peserta merasa senang melihat keindahan Danau Toba, sehingga berencana kembali akan mengadakan event pada bulan Agustus 2023 yang akan diikuti sekitar 1000 orang peserta dari mancanegara. Oleh karena itu kami berharap kesediaan Bupati Samosir untuk mendukung dan berpartisipasi serta memberikan kata sambutan pada pelaksanaan Event yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus Tahun 2023”, ujar Anthony.

 

Disampaikan, bahwa pelaksanaan event tersebut terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya jalan santai, lari dan sepeda santai sambil menikmati keindahan Wisata Samosir dan perlombaan hiburan peserta event Medan Hash House Harriers.

 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Samosir mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Kabupaten Samosir sebagai lokus event Medan Hash House Harriers, dimana event ini akan menjadi salah satu promosi Wisata Samosir di kalangan mancanegara. “Kami menyambut baik kegiatan yang akan diselenggarakan ini, kami juga berharap agar event MHHH ini tetap menghargai budaya dan kearifan lokal.

 

Untuk kelancaran pelaksanaan event ini, Bupati menegaskan kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, untuk berkoordinasi dengan panitia dalam rangka mempersiapkan segala faktor pendukung pelaksanaan event tersebut dengan baik.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search