skip to Main Content

Dukung Pelaksanaan Event Internasional F1H20, Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Polres Samosir Melaksanakan Kegiatan Kurve di Tiga Lokasi

 

Kominfo Samosir (27/1)

 

Untuk mendukung kelancaran event ajang balap perahu super cepat (F1H20) yang akan dilaksanakan di kawasan Danau Toba Kabupaten Toba pada tanggal 24-26, Pemkab Samosir bersama unsur TNI/Polri kembali melakukan Kurve di tiga lokasi yaitu; jln. Kejaksaan s/d jln. Danau Toba, jln. Putri Lopian s/d Simpang Kantor Dishub, jln. Singamangaraja s/d Simpang empat HKBP Bolon.

Kegiatan gotong royong yang diikuti oleh jajaran Pemkab Samosir antara lain Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol-PP, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas PUTR dan BPBD. 

 

Pelaksanaan Kurve diawali dengan apel bersama yang di Pimpin oleh Wakapolres Samosir Kompol T.M Lumban Tobing didampingi beberapa Pimpinan OPD di Mako Polres Samosir, Jum’at (27/1).

 

Dalam arahannya WakaPolres menyampaikan bahwa saat ini kita apel untuk melaksanakan kegiatan kurve di seputaran Danau Toba dalam rangka kesiapan Event F1H20 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang. “giat kurve ini merupakan perintah langsung dari bapak Kapolda Sumut dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres dan Pemerintah Kabupaten sekawasan Danau Toba”, ujar Waka.

 

“Dalam pelaksanaan kurve ini diharapkan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap mengutamakan keselamatan masing masing”, pungkasnya.

 

Kabupaten Samosir sebagai Kabupaten tetangga penyelenggaraan event FIH20 akan menjadi tujuan wisata bagi para pengunjung wisatawan mancanegara yang mengikuti event balap perahu super cepat, oleh karena itu Pemkab Samosir akan melakukan kegiatan gotong royong kebersihan dengan harapan dapat memberikan daya tarik dan kenyamanan bagi wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Kabupaten Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search