skip to Main Content

Serap Aspirasi, Bupati Samosir Ngantor di Desa Toguan Galung, Kecamatan Nainggolan.

Kominfo Samosir (26/1).

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST kembali berkantor di Desa dalam rangkaian program Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa). Kali ini, Bupati Samosir didampingi Pj . Sekda Drs. Waston Simbolon, Asisten II Hotraja Sitanggang, Kadis Dinsos PMD F. Augus Karokaro, Kadis Kominfo Immanuel TP. Sitanggang, Kadis P3AKB dr. Friska Situmorang, Kadis PMPTSP Pilipi Simarmata, Kadis Pendidikan Jhonson Gultom, Kadis Kesehatan dr. Dina Hutapea, Kepala BPBD Sarimpol Simanihuruk, Kepala BPKAD Melva Siboro, Kadis Kopnakerindag Rista Sitanggang, berkantor di Desa Toguan Galung, Kecamatan Nainggolan, Kadis Ketapang Pertanian diwakili Kabid, Kamis (26/1).

Kahadiran Bupati Samosir bersama rombongan disambut antusias oleh warga Desa Toguan Galung. Bupati langsung mengunjungi Kantor Desa Toguan Galung untuk mengecek kehadiran perangkat/aparat desa serta melihat langsung apa saja pelayanan yang dilaksanakan di Kantor Desa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan upaya menyerap aspirasi masyarakat dan ingin melihat secara langsung kondisi dan keadaan sesungguhnya di Desa Toguan Galung.

“Kita sebagai aparatur harus tetap melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya harapakan Kepala Desa tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait apa saja pelayanan yang dapat dilakukan oleh pemerintah desa”, ujar Bupati.

Dalam rangkaian program Bunga Desa di Toguan Galung, sejumlah pelayanan akan dilaksanakan diantaranya pelayanan adminduk, pelayanan KB dan Kesehatan, pelayanan perijinan, pembagian bibit dan pupuk organik, pelatihan pembuatan kompos, pembagian paket alat tulis dan bantuan bagi siswa/i kurang mampu dan Sirtunisasi jalan di Desa Toguan Galung dan Jalan Usaha Tani.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search