skip to Main Content

Pemkab Samosir Hadiri Acara Bona Taon HKBP Distrik VII Samosir Sekaligus Launching Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP 2023.

 

Kominfo Samosir (17/01).

 

Bupati Samosir diwakili Kaban Kesbangpol Dumosch Pandiangan menghadiri acara syukuran Bona Taon 2023 sekaligus Launching Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP yang di gelar di Gereja HKBP Pangururan, Selasa (17/01). 

Acara Bona Taon dihadiri oleh para pelayan Full Timer se-Distrik VII Samosir, perwakilan Pemkab, Anggota DPRD Jonner Simbolon, Tokoh Masyarakat dan Donatur.

Acara diawali dengan ibadah dengan Pengkotbah Pdt. Eden Siahaan, S.Th, MM, Liturgis oleh Pdt. F. Vevo Hutajulu. Pdt. Eden Siahaan, S.Th, MM memberitakan khotbah yang berdasar pada Pilippi 2:12 yang menjadi Tema, yakni “Kerjakanlah Keselamatanmu Dengan Takut dan Gentar”.

 

Acara Syukuran Awal Tahun Distrik VII Samosir juga dirangkai dengan Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP 2023 oleh Praeses Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom bersama dengan MPS Distrik VII Samosir dan penyerahan penghargaan kepada perawat bumi dan lingkungan hidup, penghargaan penataan mix farming dan apresiasi kepada pelayan terbaik di 23 Resort se-Distrik VII Samosir.

 

Mewakili Bupati Samosir, Kaban Kesbangpol Dumosch Pandiangan, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mendukung Launching Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP Distrik VII Samosir. Dirinya berharap bahwa pelaksanaan orientasi pelayanan Tahun 2023 dapat berjalan sesuai rencana dan mencapai tujuan yang ditargetkan.

 

Dumosch menyampaikan bahwa setelah ditetapkannya Samosir dan Danau Toba sebagai KSPN, maka momentum ini sangat tepat bagi orientasi pelayanan HKBP untuk berperan dalam membentuk dan membina untuk mampu menjadi pelayan yang baik bagi pengunjung yang akan datang ke Samosir.

 

Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Untuk itu, kepada yang telah memberi sumbangsihnya, Panitia memberikan apresiasi cinderamata berupa ulos.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search