skip to Main Content

BKPSDM Samosir Menerima Kunjungan Tim SetKab RI

Pangururan (27/12)

Kepala BKPSDM Samosir, Rohani Bakara, didampingi para pejabat administrator menerima kunjungan dari tim Sekretariat Kabinet (SetKab) RI di aula ruang rapat pada Selasa (27/12/2022). 

Ketua tim, Elisabeth Simanjuntak, Kabid Pengembangan Kapasitas SDM, menyampaikan terima kasih atas penerimaan BKPSDM Samosir dalam rangka berbagi informasi terkini terkait pengembangan SDM di Kabupaten Samosir.

“Kami mendapat kehormatan mendapat kunjungan dari Setneg RI dan selamat datang di Samosir,” kata Rohani Bakara dalam sambutannya. “Kiranya Bapak/Ibu sekalian dapat menikmati perjalanan di Samosir dan tetap dalam keadaan sehat-sehat,” tambahnya.

Dalam kunjungan diadakan sharing session antara tim Setneg RI dan pejabat di lingkungan BKPSDM Samosir terkait manajemen ASN di pemerintah pusat dan perkembangan-perkembangan terbarukan seputar pengembangan sumber daya manusia pada tingkat daerah dan nasional.

Pada sharing session, Elisabeth menyampaikan akan tetap membangun komunikasi dengan Pemkab Samosir terutama terkait pengembangan sumber daya manusia melalui BKPSDM Samosir. 

Di akhir pertemuan, tim Setneg RI memberikan cenderamata kepada Pemkab Samosir yang diterima kepala BKPSDM Samosir. Pemkab Samosir juga menyerahkan cenderamata melalui kepala BKPSDM Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search