skip to Main Content

Bupati Samosir Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar GPDI Wilayah Samosir

 

Kominfo Samosir (11/12)

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom didampingi Staf Ahli Bupati Lamhot Nainggolan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang serta Sekretaris Camat Nainggolan menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar GPDI Wilayah Samosir yang diselenggarakan di Halaman Gereja GPDI Simanampang Desa Sirait Kecamatan Nainggolan, Minggu (11/12).

 

Perayaan Natal diikuti oleh seluruh perwakilan jema’at GPDI sewilayah Samosir dengan mengusung Thema: “Bangkit dan Menjadi Teranglah” (Yesaya 60;1) dan Sub Thema: “Melalui perayaan natal ini keluarga besar GPDI Wilayah Samosir bangkit dan mengalami pemulihan supaya menjadi terang”. Acara diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Anton Purba, S. Pdk dan pembacaan liturgi oleh jema’at GPDI.

 

Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan selamat natal kepada seluruh jema’at GPDI wilayah Samosir, disampaikan bahwa tema perayaan natal GPDI sejalan dengan moto Presiden. “Tema perayaan natal kali ini hampir sama dengan moto Presiden yaitu Bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat akan tetapi karena kita orang Kristen ditambahkanlah satu kata yaitu menjadi terang. Hal itu sebagai dasar bagi kita umat kristiani untuk menjadi terang dimanapun berada”, ujar Bupati.

 

Vandiko mengajak kepada seluruh jema’at GPDI, dan sebagai umat kristiani untuk bahu membahu, tolong menolong, saling dan mengasihi sesamanya. Beliau juga berpesan agar selama libur natal dan tahun baru apabila ada keluarga perantau yang datang agar tetap diingatkan untuk menjaga kesehatan dan melakukan vaksin jika belum divaksin. “walaupun pandemi Covid sudah mulai reda, kita tidak boleh lengah, tetap kita bersama saling menjaga agar pandemi Covid-19 tidak terulang kembali”, pungkasnya.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search