skip to Main Content

Pimpin Coffee Morning, Bupati Samosir Ingatkan pejabat bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat.

Kominfo Samosir (24/10)

Bupati Samosir Samosir, Vandiko T. Gultom didampingi Plh. Sekda, Waston Simbolon, Asisten II, Hotraja Sitanggang dan Asisten I, Tunggul Sinaga memimpin rapat Coffe Morning di Aula Kantor Bupati Samosir, 24/10.

Dihadapan semua pejabat Pemkab Samosir, Kepala OPD, Camat, Vandiko T. Gultom mengingatkan agar semua pejabat bekerja dengan tulus, mengabdi dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir. 

“Sudah hampir semua pejabat definitif, saya minta agar betul-betul berubah, satu arah dalam membangun Kabupaten Samosir dan masyarakat. Jabatan yang anda miliki semua tanpa mahar, sehingga gunakan kepercayaan dan kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat” tandas Bupati.

Pimpinan OPD, Camat diingatkan bekerja fokus, penuh tanggung jawab dan tidak neko-neko. Jangan menjadi penghambat keberhasilan pembangunan, apalagi berusaha menghalangi keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Samosir.

Sebagai pelayan masyarakat, kita bertanggung jawab kepada masyarakat. Bekerja tulus, ikhlas. 

“Rakyat sedang susah, bekerja dengan baik, eksekusi program dengan baik untuk kebutuhan masyarakat” kata Vandiko.

Dalam menjalankan program kegiatan, kepala OPD diwajibkan bekerja sesuai aturan, saling berkoordinasi. Dengan demikian tidak akan muncul ketakutan, menjalankan seluruh program kegiatan.

“Ayo kita sama-sama membuat prestasi. Prestasi membangun Kabupaten Samosir. Mensejahterakan masyarakat” tutup Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search