skip to Main Content

Peduli Samosir, Panbil Group Gelar Bakti Sosial Bagi Masyarakat Samosir

Kominfo Samosir – (8/10)

Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana Indonesia dan Yayasan Yonkenedia menggelar bakti sosial bagi masyarakat Samosir, dilaksanakan di Komplek SMA St. Mikhael Pangururan, Samosir, Sabtu (8/10).

Mengawali rangkaian bakti sosial tersebut, Johanes Kennedy Aritonang menyampaikan bahwa seyogianya untuk tahun ini pihaknya tidak menjadwalkan bakti sosial di Kabupaten Samosir, namun setelah kunjungan Bupati Vandiko di Batam beberapa waktu yang lalu, Panbil Group bersama Yayasan menginisiasi kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat Samosir.

“Kami sangat gembira bisa hadir untuk membantu masyarakat Samosir, bakti sosial ini juga merupakan bentuk kecintaan kami kepada ‘Bonapasogit’ Samosir, kami akan melayani masyarakat yang hadir untuk pemeriksaan kesehatan dan pengobatan oleh dokter spesialis yang sudah kami bawa” ujar Johanes Kennedy Aritonang.

Dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Yayasan Monggalana dan Yayasan Yonkenedia menyediakan pembagian kaca mata gratis, pembagian kursi roda untuk lansia, Pemeriksaan Penyakit Dalam, THT dan Anak oleh Dokter Spesialis, Pemeriksaan Penyakit Gigi serta Pelayanan Dokter Umum.

Secara simbolis, Johanes Kennedy Aritonang membagikan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set bagi anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan pemberian bantuan susu bagi 300 balita.

“Ini adalah contoh dari anak-anak Samosir, generasi hebat yang memiliki cita-cita luhur untuk membangun Samosir, kami harapkan anak-anak ini kelak bisa menjadi penerus untuk mengembangkan dan membangun Samosir” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Samosir yang diwakili Sekretaris Daerah Hotraja Sitanggang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panbil Group, Yayasan Monggalana Indonesia, Yayasan Yonkenedia serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Kita akan terus merangkul semua pemerhati, kita rangkul semua yang peduli dan mau berinvestasi serta membangun Samosir, intinya bagaimana kita membangun jejaring untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera” ujar Hotaraja Sitanggang.

Bupati melalui Sekda Hotaraja Sitanggang juga menyatakan akan terus bersinergi dan mendorong pihak swasta untuk melakukan kegiatan serupa di Samosir, termasuk juga dalam membuka peluang investasi dan usaha yang berdampak positif bagi kesehjateraan masyarakat Kabupaten Samosir.

Selepas kegiatan bakti sosial tersebut, Panbil Group bersama beberapa investor akan melakukan survey di berbagai lokasi untuk meninjau peluang investasi di Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search