skip to Main Content

PIMPIN HARI KESADARAN NASIONAL BUPATI SAMOSIR SERAHKAN SK P3K

Kominfo Samosir (18/7)

Dirangkai dengan Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Bupati Samosir menyerahkan SK PPPK tenaga keguruan Tahap I TA. 2021 Kantor Bupati Samosir, 18/07.

Upacara rutin hari kesadaran nasional diikuti Pimpinan OPD, staf dijajaran Pemkab Samosir. Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom Di dampingi Sekretaris Daerah, Kepala BKD menyerahkan 155 SK P3K tenaga keguruan.

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengingatkan para ASN dilingkungan Pemkab Samosir untuk meningkatkan tanggung jawab dan membangun semangat tekat dalam pekerjaan. Selama 2 tahun menghadapi pandemi covid dan sudah mulai membaik, mari bangkit dan bekerja. “Selalu evaluasi diri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tegas Vandiko.
Selain itu, ditegaskan agar pimpinan OPD menggerakkan jajaran dan seluruh staf bekerja demi percepatan pembangunan, persiapan program yang sudah memasuki pertengahan akhir tahun. Bersinergi dengan baik dan menjalin komunikasi dengan pejabat provinsi dan pusat, serta.

Bupati Samosir menyampaikan ucapan selamat kepada P3K yang sudah menerima SK. “saya mengucapkan selamat bergabung dan saya berpesan, dengan semangat baru, tingkatkan berkomitmen sebagai Aparatur negara” ucap Bupati

Diharapkan, P3K menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Diingatkan, agar dapat memberikan pelayanan yang prima ,baik efisien dan jujur ​​​​kepada masyarakat. Kesempatan mengabdi kepada negara tertentu harus digunakan sebaik mungkin dan menambah wawasan. “Jangan berpuas diri sampai disini, tambah jaringan, dan wawasan seluas-luasnya” pesan Vandiko.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search