skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR SERAHKAN PENGHARGAAN ATLIT BERPRESTASI KORMI SAMOSIR

Kominfo Samosir (18/7)

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan prestasi KORMI Samosir dari cabang Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) di Halaman Kantor Bupati Samosir, 18/07.

Atlit AKTI di bawah naungan KORMI Samosir berhasil meraih 1 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang 1-7 Juli 2022 lalu.
Delapan atlet asal Samosir sebelumnya diberangkatkan Bupati Samosir dan bergabung untuk mewakili Sumatera Utara pada ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan kepada Boby Atma jaya Sitanggang, peraih medali emas asal sekolah dari SMP N 2 Ronggurnihuta, peraih medali perak atas nama, Vanyozer Sitanggang dari SMP 2 Ronggur Nihuta , Eliezer Situmorang dari SMP N 3 Pangururan dan Medali perunggu atas nama Kristian Sihaloho dari SD N 7 Sala Dolok.

Atas prestasi yang dicapai Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengaku bangga dan haru. “Terima kasih sudah membawa nama harum Kabupaten Samosir di tingkat nasional. Terus berlatih dan jangan puas sampai di sini, masih banyak prestasi yang harus dikejar” katanya.

Tak luput, Bupati Samosir berterima kasih kepada pelatih dan pengurus KORMI yang sudah mendidik dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search