skip to Main Content

Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir Siap Melaksanakan Reformasi Birokrasi dengan Pelaksanaan Seleksi Kepala Puskesmas

Sesuai dengan Visi Kabupaten Samosir “Mewujudkan Masyarakat Samosir yang Sejahtera, Bermartabat Secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan”.

Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir siap untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat melalui penyediaan tenaga medis yang handal, sesuai dengan 10 program unggulan pembangunan daerah Kabupaten Samosir.

Untuk mewujudkan Visi Misi dan Program unggulan tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir melakukan kegiatan reformasi birokrasi dengan membuka Pelaksanaan Seleksi Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, yang akan dimulai pada hari ini 15 juni 2022, sampai pada tahap pengumuman hasil seleksi 22 juni 2022.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dr. Dina Hutapea, di kantornya saat mengumumkan Pelaksanaan Seleksi Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Beliau juga menjelaskan, seleksi yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dalam pengisian jabatan Kepala Puskesmas ini diharapkan dapat memberikan kesempatan PNS di Kabupaten Samosir yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang kesehatan mampu menduduki posisi sebagai Kepala Puskesmas di Kabupaten Samosir.

Melalui reformasi birokrasi di Dinas kesehatan Kabupaten ini juga diharapkan dapat memperoleh calon pejabat yang berkualitas dan kompeten, sehingga dapat mewujudkan Visi dan program unggulan Kabupaten Samosir khususnya di bidang kesehatan.

Bagikan Artikel :

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search