skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR RAMAH TAMAH DENGAN DANREM 023/KS

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang ramah tamah dengan Danrem 0203/KS, di Samosir Cottages-Tuktuk Kecamatan Simanindo, 11/05.

Kedatangan Danrem 023/ KS Kolonel Inf. Dodi Try Winarto bersama Ketua Persit KCK koorcab Rem 023/ KS Ny. Dian Dodi Try Winarto dan rombongan di Kabupaten Samosir dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Dandim 0210 TU.

Danrem bersama forkopinda Kabupaten Samosir yang dihadiri Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Dandim 0210 TU Letkol Inf Hari Sandra, Kapolres Samosir Josua Tampubolon dan Kejari Samosir Andi Adikawira Putera melakukan pertemuan dengan suasana santai membahas sinergitas dalam percepatan pembangunan di Kabupten Samosir.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengharapkan kerjasama dan sinergitas dengan Danrem 023/ KS beserta jajarannya dalam mengawal dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Samosir. Keamanan sebagai hal utama yang sangat dibutuhkan khususnya Samosir sebagai daerah tujuan wisata.

Bagikan Artikel :

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search