skip to Main Content

Bupati dan Kapolres Samosir Ikuti Senam Sehat Bersama, Sebagai Upaya Meningkatkan Imun Tubuh di Masa Pandemi

Kominfo Samosir – (8/4)

Dalam rangka menyosialisasikan program gerakan masyarakat hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh di tengah Pandemi COVID-19, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Kapolres Samosir Josua Tampubolon menggelar kegiatan senam sehat yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Samosir, Polres Samosir dan Kejari Samosir. Bertempat di Halaman Perkantoran Bupati Samosir, Jumat (8/4).

Acara yang diisi dengan senam sehat dan pelaksanaan vaksinasi ini adalah upaya yang dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Samosir untuk meningkatkan imun tubuh dalam pencegahan COVID-19, khususnya bagi kalangan ASN di Kabupaten Samosir.

Menurut Bupati Samosir, kegiatan senam ini salah satu bentuk yang patut kita apresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk membudayakan gerakan masyarakat hidup sehat dengan rutin berolah raga. Selain itu, Bupati juga menginstruksikan seluruh jajarannya dan masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke Aula Kantor Bupati Samosir untuk mengikuti vaksinasi, khususnya vaksin booster.

“Senam sehat ini merupakan aktifitas yang perlu ditiru oleh masyarakat, dan merupakan cara ampuh untuk menjaga kebugaran, kesehatan, dan daya tahan tubuh masyarakat dalam masa Pandemi COVID-19, selain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat” ajak Bupati Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search