skip to Main Content

Bupati Samosir pimpin Apel perdana Tahun 2022

* *Bupati : Tahun baru semangat baru mari ASN melayani masyarakat

Kominfo Samosir (03/01)

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Pimpin Apel Gabungan Perdana yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (03/01).

Mengawali Sambutannya, Bupati Samosir mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh Pejabat dan Staff di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir kiranya di Tahun 2022 kita semua dapat bekerja lebih baik lagi.

Hari ini, kita selaku ASN dilingkungan Pemkab Samosir kembali melaksanakan tugas kedinasan dan pelayanan kepada masyarakat. ASN harus mengedepankan disiplin dalam bekerja serta mengedepankan pelayanan publik yang prima dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

Kepada pera pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan segera berinovasi untuk membuat terobosan-terobosan baru guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Samosir yaitu Mewujudkan Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, secara Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan.

Kepada Pejabat sebelumnya, Bupati menyampaikan agar tetap semangat dalam bekerja dan mendorong untuk mengikuti pansel terbuka . “saya ingin mencari pejabat eselon II dan III yang berkuailtas serta mempunyai wawasan luas untuk mengisi jabatan yang kosong dan para sekretaris juga silahkan bersaing “tegas Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati menegaskan kepada para pimpinan OPD agar memiliki wawasan nasional dan jaringan nasional mengingat keterbatasan anggaran pemkab samosir, Bupati juga berharap agar para pimpinan OPD memperhatikan kinerja para kabid agar bekerja sesuai program yang telah dituangkan.

Bagikan Artikel :

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search