skip to Main Content

Bupati Samosir Hadiri Syukuran yang di Gelar oleh RPP, Paro Nauli dan Boru Toba

** Bupati : Saatnya yang muda dan energik menunjukan kinerja dan prestasi

Kominfo Samosir (01/01)

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Para Camat menghadiri acara syukuran yang di gelar oleh Rumah Pro Perubahan (RPP), Paro Nauli, dan Boru Toba di Halaman Hotel Vantas Desa Sialangoan Kecamatan Pangururan, Sabtu (01/01).

Acara di awali dengan ibadah bersama yang di pimpin oleh Pdt. Rein Justin Gultom, STh.Ma dengan topik Allah adalah Alpa dan Omega yang diambil daru nats Wahyu 21:1-6a.

Dalam sambutannya Ir. Ober Gultom selaku pembina RPP, Paro Nauli, dan Boru Toba menyampaikan selamat tahun baru untuk semua yang hadir dalam acara syukuran, terlebih kepada Bupati Samosir yang telah hadir dalam acara.
Disampaikan, rumah pro peruban merupakan sebuah organisasi yang siap bersinergi untuk membantu penyelenggraan program pembangunan berjalan dengan baik untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Rumah pro perubahan mempunyai 10 program unggulan dimana salah satunya yaitu program pupuk gratis mengingat salah satu penghasilan masyarakat samosir adalah dengan bertani serta beasiswa pendidikan kepada siswa/i berprestasi”, ujar Pembina RPP.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan selamat Tahun Baru 2022 kepada semua masyarakat samosir, semoga di tahun baru ini dapat menjadi berkat untuk kita semua. Untuk mendukung kesuksesan pembangunan di kabupaten samosir, Bupati manyampaikan bahwa pemerintah kabupaten samosir telah melantik lebih dari 70% pejabat yang dominan milenial guna mendukung percepatan pembangunan di kabupaten samosir. “SKPD dan Camat muda harus energik dan berjiwa milenial, jangan malas-malas dalam bekerja buktikan bahwa yang muda lebih piawai dan cepat tanggap dalam melaksanakan tugas untuk kesejahteraan masyarakat samosir”, tegas Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada organisasi Rumah Pro Perubahan, Paro Nauli, Boru Toba yang sudah turut mengawal dan memberikan masukan untuk mensukseskan proses pembangunan di kabupaten samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search