skip to Main Content

RAYAKAN NATAL KE II,BUPATI SAMOSIR IBADAH DI GPDI ANUGERAH

Kominfo Samosir (26/12)
 
Bupati Samosir merayakan ibadah natal ke ke-2 bersama pimpiman OPD di GPDi Anugerah, Minggu (26/12).
 
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom secara bergantian mengadakan safari Natal, mengunjungi beberapa gereja di Kabupaten Samosir. 
 
Kunjungan Bupati Samosir untuk menyapa jemaat gereja-gereja sekaligus menyampaikan ucapan Natal. 
 
Dihadapan jemaat, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk senantiasa mengucap syukur  dan mereflesikan diri untuk berubah kearah yang lebih baik melalui Natal tahun ini.
 
Terutama dalam masa pandemi Covid 19, Bupati Samosir mengajak jemaat GPDi dan seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, banyak berdoa agar covid 19 cepat berlalu. 
 
Dalam perayaan Natal 2021  dan Tahun Baru 2022, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom tetap menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak  merayakan atau melaksanakan acara dengan euforia berlebihan dimasa pandemi covid 19.
 
Lebih lanjut dikatakan, agar Masyarakat Samosir mendukung langkah pemerintah dalam memutus rantai covid 19. Terutama dalam perayaan Natal dan Tahun Baru agar merayakan dengan sederhana, dengan keluarga saja dan mematuhi protokol kesehatan.
 
Wujud syukur dan terima kasih atas berkat dan ridho Tuhan  melalui Vandiko T.Gultom ( Bupati Samosir) atas nama keluarga   memberikan bantuan untuk  pembangunan gereja.Kegiatan ibadah berjalan dengan khusuk ,lagu pujian yang di bawakan artis bersama komponis lagu lagu Batak yang sangat terkenal Bapak Tagor Tampubolon berkumandang dengan merdu juga merupakan sumbangan  dari Bupati Samosir
 
Seusai acara kebaktian, Bupati Samosir mendapat sambutan hangat dari jemaat GPDi Anugerah Pangururan .Selanjut nya rombongan Bupati bersilaturahmi ke rumah  tokoh masyarakat Bapak F.Sitanggang di daerah Saitnihuta.
 
Bagikan Artikel :
Back To Top
Search