skip to Main Content

Bupati Samosir Sampaikan Ucapan Salam Natal Bagi Masyarakat Samosir

Kominfo Samosir (24/12)
 
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, Kabag Umum dan Kabag PKP mengikuti ibadah malam natal bersama jemaat HKBP Bolon Pangururan, Jum’at (24/12).
 
Turut hadir keluarga besar Bupati Samosir dalam ibadah natal bersama di gereja HKBP Bolon Pangururan. 
 
Acara di awali dengan ibadah dan dilanjutkan dengan perjamuan kudus yang di ikuti langsung oleh Bupati Samosir.
 
Seusai acara kebaktian, Bupati Samosir menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Samosir. Dalam sambutannya Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen Natal sebagai refleksi diri agar selalu mengucap syukur kepada Tuhan dan menjadikan pribadi yang lebih baik serta saling mengasihi.
 
Dalam hal ini Bupati merasa bersyukur dapat merayakan malam natal secara bersama walau masih dalam masa pandemi covid-19, namun demikian Bupati Samosir tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan atau melaksanakan acara dengan euforia berlebihan dimasa pandemi covid 19.
 
“Moment natal kita jadikan sebagai moment untuk berkumpul bersama keluarga dan mengundang Tuhan ditengah keluarga kita saja. Suka cita natal tidak selamanya harus dirayakan secara berlebihan akan tetapi cukup dengan hati yang bersih”, ujar Bupati Samosir seraya mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi prokes.
 
Sebagai  wujud rasa syukur atas berkat dan penyertaan Tuhan mewakili   keluarga Bupati Samosir menyerahkan bantuan utuk gereja
 
Usai ibadah Natal dari gereja  Bupati dan  keluarga yang di dampingi pimpinan OPD  bersilaturahmi ke rumah amang preses  dan Bpk A.Siska  Naibaho  tokoh masyarakat dan ketua FKTM.
 
Bagikan Artikel :
Back To Top
Search