skip to Main Content

Bupati Samosir Monitoring Check Point Persiapan Nataru

Kominfo Samosir (24/12)
 
Menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi Kapolres Samosir, Kadis Kominfo, Plt. Kadis Kesehatan, Plt. KasatPol PP, Plt. Sekdis Perhubungan, Kabag PKP melakukan monitoring check point persiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pos Pelayanan  Menara Pandang Tele Kecamatan Harian , Pelabuhan KMP Tomok dan Pelabuhan KMP Ambarita Kecamatan Simanindo (24/12)
 
Bupati Samosir monitoring kesiapan petugas dan sarana prasarana pos pelayanan akses pintu masuk ke Samosir untuk memeriksa surat vaksinasi pelaku perjalanan dari luar Samosir  sekaligus menekan angka penyebaran Covid-19.
 
Bupati Samosir dalam hal ini menyampaikan kepada seluruh petugas agar selalu tegas dan waspada terhadap para pengunjung yang akan datang ke Kabupaten Samosir dengan memperhatikan protokol kesehatan dan syarat administrasi perjalanan seperti identitas diri, surat/sertifikat vaksin.
 
Dari hasil monitoring hari ini, para pelaku perjalanan di Pos Pelayanan  Menara Pandang Tele Kecamatan Harian , Pelabuhan KMP Tomok dan Pelabuhan KMP Ambarita Kecamatan Simanindo  dapat menunjukkan syarat yang sudah ditetapkan petugas check point persiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
 
Pada kesempatan ini, Bupati Samosir menyemangati para petugas agar tetap siap siaga serta bekerja secara optimal dan sepenuh hati.
 
Bagikan Artikel :
Back To Top
Search