skip to Main Content

Bupati Samosir Hadiri Acara Syukuran Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76 Tahun 2021

Kominfo Samosir (25/11)
 
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Anggota DPRD Komisi I menghadiri acara syukuran Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76 yang dilaksanakan di SMPN II Pangururan, Kamis (25/11). 
 
Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh guru-guru sekabupaten samosir, tanggal 25 November merupakan hari besar untuk mengenang para pahlawan tanpa tanda jasa yaitu Guru yang bertepatan dengan HUT PGRI Ke-76 Tahun oleh karena itu sudah sepatutnya kita ucapkan terimakasih kepada guru yang sudah berjasa mencerdaskan anak bangsa diseluruh negeri ini. 
 
Hampir dua tahun dunia pendidikan di Indonesia terdampak pandemi covid-19 yang mengharuskan kita untuk membatasi segala aktifitas fisik terutama dalam proses belajar dan mengajar, semoga pandemi covid-19 segera berlalu agar sektor pendidikan bisa beraktifitas kembali.
 
Kepada seluruh guru sekabupaten samosir, Bupati menegaskan perlu target-terget dan evaluasi sebagai dasar penunjang pendidikan di kabupaten samosir agar anak didik di kabupaten samosir dapat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih unggul.
 
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Samosir Jonner Simbolon menyampaikan bahwa kita harus berbangga karena prestasi-prestasi dari setiap sekolah sudah mulai bermunculan kembali dan diharapkan dapat mengikuti kompetisi sekolah unggulan.
 
Guru harus membuat  target dan laporan progres setiap tahunnya sebagai bahan evaluasi peningkatan setiap tahun. DPRD Kabupaten Samosir siap mendukung dalam segi penganggaran  untuk peningkatan pendidikan di Kabupaten Samosir.
 
Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search