skip to Main Content

Bupati Samosir Hadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Majelis Daerah Sumut-Aceh

Kominfo Samosir (16/11)
 
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) Gereja Pantekosta di Indonesia (GpdI) Daerah Sumut-Aceh yang dilaksanakan di Hotel Vantas Sialanguan Kecamatan Pangururan, Selasa (16/11).
 
Mukerda GPdI Daerah Sumut-Aceh mengusung tema Menjadi Jema’at yang Kokoh, Bertumbuh, Terang dan Mulia yang di ambil dari Kitab Yesaya ayat 2:2;60 dengan Sub tema “Oleh Kasih Karunia Tuhan dan Kuasa Roh Kudus, GpdI era Milenial semakin teguh bercahaya dalam iman, karya, pengabdian bagi Nusa, Bangsa, Dunia dan Sesama”. Kegiatan Mukerda akan dilaksanakan selama tiga hari 16 s.d 18 November 2021.
 
Dalam sambutannya Bupati Samosir mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terpilihnya Kabupaten Samosir menjadi lokasi Mukerda GPdI Daerah Sumut-Aceh, semoga kedepan GPdI mampu memberi semangat baru dan kekuatan baru untuk melayani Tuhan serta dapat mendukung seluruh program pemerintah.
 
“Mukerda GPdI ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu kegiatan simbolis, namun dapat memotivasi jema’at gereja untuk selalu berkarya tanpa henti demi memajukan gereja dan mampu menciptakan mindset baru serta mentalitas baru dalam berjemaat, sehingga menjadi berkat bagi Bangsa dan Negara melalui pelayanan jema’at gereja”, Ujar Bupati.
 
Diakhir sambutannya Bupati juga berharap melalui kegiatan Mukerda ini GPdI turut mendoakan agar wabah covid-19 segera berlalu, dan diharapkan selama pelaksanaan Mukerda Majelis Daerah Sumut-Aceh tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Ketua Majelis Pusat yang diwakili Pendeta DR. Elim Simamora mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas kesiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan Mukerda GPdI Majelis Daerah Sumut-Aceh, disampaikan bahwa GPdI selalu berkomitmen dalam melaksanakan agenda organisasi sekalipun masa sulit dan ternyata Samosir ini solusi bagi kami untuk melaksanakan Mukerda Sumut-Aceh. 
 
Mukerda ini diharapkan tidak hanya sekedar mengisi agenda organisasi mari kita gunakan kesempatan seperti ini untuk membuat program-program yang lebih baik lagi kedepan, hasilkanlah sesuatu yang memang menolong kita untuk lebih maju kedepan, tantangan kedepan tidak mudah tetapi majelis pusat selalu optimis untuk melihat majelis-majelis daerah bisa melakukan hal-hal yang besar dimasa depan.
 
Turut hadir Kapolres Samosir Josua Tampubolon, Kadis Sosial Paris Manik, Perwakilan Kakan Kemenag Ayub Tampubolon, Kabid IKP Dinas Kominfo, Camat Pangururan.
 
Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search