skip to Main Content

Sambut Kedatangan Peserta Touring HDCI, Bupati Harapkan Bisa Membantu Promosikan Pariwisata Samosir

Kominfo Samosir (21/10)
 
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan rasa bangga atas dipilihnya Samosir sebagai salah satu rute HDCI Rally Indonesia 2021 dan berharap kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi komunitas lain untuk melakukan touring yang sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Samosir.
 
Harapan ini disampaikan Bupati Vandiko pada acara ramah tamah Pemkab Samosir dengan rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Aula Samosir Cottage, Tuktuk Siadong, Kamis (21/10).
 
“Selamat datang di Kabupaten Samosir yang juga sebagai titik nol peradaban bangsa batak. Kami bersyukur diberikan Tuhan YME alam yang sangat indah. Sebuah kehormatan bagi kami telah menempatkan Samosir sebagai bagian etape ketiga touring HDCI, semoga Samosir dapat membawa kesan yang baik bagi seluruh peserta dan kedepan menjadi contoh bagi komunitas lain untuk melakukan touring di Kabupaten Samosir” ungkap bupati.
 
Salah satu pengurus HDCI Pusat Husdi Karyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini mengambil tema “HDCI Peduli Bangsa”, artinya kegiatan ini selain sebagai pelopor dan promosi kebangkitan pariwisata nusantara maupun UMKM lokal, komunitas HDCI juga ingin membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Dalam setiap lawatannya di kabupaten/kota yang disinggahi, HDCI memberikan bantuan 2ton beras.
 
Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Bupati Samosir memberikan cenderamata berupa plakat dan ulos kepada perwakilan HDCI Indonesia Rally 2021, dan pemberian cenderamata dari Ketua rombongan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir.
 
Turut hadir bersama rombongan HDCI Indonesia Rally 2021, Ketua Dewan Kehormatan HDCI Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Edwin Sanjaya, Choel Malarangeng, Pengurus HDCI Pusat, Pengurus Cabang HDCI, Dirut PT Galang Solusi Teknik Sawaluddin Teolle, Auto 2000.
 
Bagikan Artikel :
Back To Top
Search