skip to Main Content

Bupati Samosir Serah Terima Pembangunan/Rehabilitasi Gedung Sekolah Dasar

Parapat, Kominfo Samosir (5/10)

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan acara serah terima pembangunan/rehabilitasi dua gedung Sekolah Dasar (SD) di Kantor KSPN Parapat, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/10/2021).

Dua SD yang mendapat pembangunan/rehab yaitu SD Negeri 5 Huta Hotang dan SD Negeri 6 Hariara Pohan dan sudah rampung 100 persen pelaksanaannya.

Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Utara Syafriel Tansier menyampaikan terima kasih atas rampungnya pelaksanaan pembangunan/rehabilitasi dua gedung SD di Kabupaten Samosir untuk mendukung kegiatan pembelajaran dan membawa dampak bagi peningkatan kualitas pendidikan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PUPR atas pembangunan/rehabilitasi dua gedung SD tersebut.

Pada tahun 2022, Bupati berharap Kementerian PUPR menambah alokasi pembangunan/rehabilitasi gedung SD untuk mendukung visi Kabupaten Samosir yaitu: “mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.”

Turut mendampingi Bupati Samosir pada acara serah terima tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Saul Situmorang, Kepala Bappeda Rudi. SM.Siahaan,dan Plt Kadis Pendidikan.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search