skip to Main Content

Sinergisitas Pemkab Samosir, TNI – Polri bersama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup Gelar Serbuan Vaksinasi 3.000 Dosis

Kominfo Samosir (26/7)

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi, Kodam I/BB, Polres Samosir, Pemkab Samosir bekerjasama dengan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup menggelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis, yang diperuntukkan warga Kecamatan Pangururan dan Simanindo.

Kegiatan ini berlangsung 26 s/d 27 Juli 2021, yang digelar dibeberapa titik yakni di Makoramil 03 Pangururan, Puskesmas Ambarita dan Tuktuk Siadong.

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Pangdam I/BB yang diwakili Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bersama Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Sekda Samosir Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Danramil Pangururan, perwakilan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup, di halaman Makoramil 03 Pangururan, Senin (26/7).

Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 melalui vaksinasi. Serbuan vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama Pemkab Samosir, TNI – Polri, bersama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup dengan menyediakan 3.000 Dosis Vaksin.

Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasama. Beliau berharap untuk kedepan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program vaksinasi. Wabup juga berharap, berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga turut memberikan perhatian yang sama untuk Kabupaten Samosir.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search