skip to Main Content

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Hadiri Musrenbang Perubahan RPJMD Provsu 2019-2023

Kominfo Samosir (03/06/2021)

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST didampingi Kepala Bappeda Samosir Rudi SM. Siahaan, AP, MM mengikuti pelaksanaan Musrenbang Perubahan RPJMD Provinsi Sumatera Utara 2019-2023 yang digelar di Grand Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (3/6).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Forkopimda Provsu, Bupati/Walikota Se-Sumut, Pimpinan OPD Pemprov Sumut, Kepala Bappeda Kab/Kota Se -Sumut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi dan Tokoh Pemuda/Ormas.

Secara Virtual turut memberikan Sambutan sekaligus bimbingan/arahan adalah Menteri Dalam Negeri RI Moh. Tito Karnavian yg pada intinya menjelaskan aspek -aspek yg harus diperhatikan dalam penyusunan Perubahan RPJMD dan strategi yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah dalam penanganan Pandemi COVID -19. Sedangkan Kedeputian Bidang Pengembangan Regional yang Mewakili Kepala Bappenas menjelaskan Prioritas Nasional dan Target -Target di RPJMN yg harus disinkronisasi oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Setelah acara Pembukaan oleh Gubernur Sumut dilanjutkan dengan acara Pemaparan terkait strategi Pencapaian Prioritas Provinsi Sumatera Utara di Perubahan RPJMD 2019-2023 oleh Tenaga Ahli Penyusun PRPJMD dan diskusi/tanya Jawab. Musrenbang Perubahan RPJMD Pemprovsu ditutup secara resmi oleh Kepala Bappeda Provsu sekitar pukul 16.30 Wib.

 

Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search