skip to Main Content

Bupati Samosir Terima Audiensi Koperasi Makmur Mandiri

Pangururan, Kominfo Samosir (1/6)

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menerima audiensi Ketua Koperasi Makmur Mandiri Tumbur Naibaho, Selasa (1/6/2021).

Audiensi ini terkait Acara Peresmian Kantor Baru Makmur Mandiri di Samosir 22 Juni mendatang sekaligus merayakan Ulang Tahun Makmur ke-12.

Koperasi Makmur Mandiri, kata Tumbur, telah memiliki 12 kantor cabang di 21 provinsi di Indonesia. Untuk Samosir saja, tambah Tumbur, telah memiliki 12 kantor pelayanan.

Bupati Samosir, Vandiko sambut gembira dan sampaikan terima kasih kepada Tumbur atas upayanya membantu masyarakat Samosir melalui koperasi yang dipimpinnya.

Ketika ditanya Bupati terkait kegiatan, Tumbur memaparkan Koperasi Makmur Mandiri juga mendapat kepercayaan dari Pemerintah untuk menyalurkan kredit bagi pelaku UMKM sebesar 150 miliar dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Rencananya bantuan ini diberikan pada pelaku UMKN pada acara kegiatan secara simbolik, kata Tumbur.

Vikbon Simbolon, Kadis Nakerkoperindag yang turut mendampingi Bupati Samosir, menyampaikan pelaksana kegiatan akan berkordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir terkait rekomendasi kegiatan dan penerapan protokol kesehatan.

Undangan diperkirakan hanya 50-100 orang, lanjut Tumbur, di lapangan yang dapat menampung 1000 undangan. “Kami berharap Bupati Samosir dapat hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut,” harap Tumbur.

Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search