skip to Main Content

UCAPKAN TURUT BERDUKA CITA, BUPATI /WKL BUPATI SAMOSIR KUNJUNGI RUMAH DUKA KORBAN TENGGELAM

Kominfo Samosir – (08/05)

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST bersama Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM, Kapolres Kab.Samosir Josua Tampubolon serta Ketua Komisi I DPRD Kab.Samosir Saurtua Silalahi melayat ke rumah duka Kel. A. Geraldo Simbolon boru Siregar yang merupakan Orang Tua dari Geraldo Simbolon, di Desa Pardomuan I Kec. Pangururan, Sabtu (08/05).

Alm. Geraldo Simbolon usai 11 Tahun duduk di bangku kelas VI SD yang merupakan anak dari H. Simbolon/Y. boru Siregar tenggelam di Danau Toba Taman Putri Lopian sekitar pukul 12.00 Wib pada hari Jumat,saat berenang selepas pulang sekolah bersama teman sekolahnya.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian anak dari H. Simbolon/ Y. boru Siregar.

Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan, ingatlah kita kepada Firman Tuhan yang tertulis pada Matius 19:14 dimana dalam firman tersebut disampaikan “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga”.

Tuhan telah memberikan kepastian untuk kita semua bahwa akan ada saatnya dimana kita akan dipertemukan kembali oleh Tuhan di Surga, tetap tegar, tabah dan serahkan semua kepada Tuhan.

Bagikan Artikel :
Back To Top
Search