skip to Main Content
Untuk Ke-4 Kalinya Go Ducate Menyerahkan Bantuan Sepatu Kepada Siswa/i Di Samosir

Untuk ke-4 kalinya Go Ducate menyerahkan Bantuan Sepatu kepada Siswa/i di Samosir

Yayasan Go Ducate Yayasan lembaga Bahasa Inggris yang berpusat di Singapura yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir kembali memberikan bantuan sosial berupa Sepatu kepada siswa/siswi anak kurang mampu dan anak yatim-piatu. Kali ini diserahkan kepada siswa/i di Kecamatan Ronggurnihuta (8/9).

Sepatu yang disumbangkan Yayasan Goducate ini diserahkan Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada para siswa/i yatim piatu dan kurang mampu. Semoga bantuan ini memotivasi siswa/i untuk lebih meningkatkan semangat belajar. Jangan pernah menyerah dalam menuntut ilmu akan banyak yang membantu bila anak-anak bertekun.

Bertempatdi SMP Negeri 1 Ronggurnihuta, dipusatkan penyerahan bantuan sepatu untuk sekolah SD/SMP di wilayah Kecamatan Ronggurnihuta. Bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Goducate untuk memberi bantuan di wilayah Kabupaten Samosir yang ditargetkan akan diserahkan 2000 pasang sepatu.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Ricardo Hutajulu, Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kepala Dinas Koperindag Viktor Sitinjak dan Kabag Humas Setdakab Siswanto Sinambela.

  

Bagikan artikel:
Back To Top
×Close search
Search