skip to Main Content
Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional Di Sumut

Presiden Jokowi hadiri Perayaan Natal Nasional di Sumut

Jokowi : “Perayaan Natal merupakan perayaan yang menghadirkan Kedamaian sejati. Damai dihati kita semua, damai di Indonesia Damai dibumi kita. Kedamaian harus kita rawat dan kita jaga”.
Bertempat di Gedung Serbaguna Provinsi Sumut (29/12) dilaksanakan Perayaan Natal Nasional yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo didampingi Kapolri dan beberapa Menteri, Gubernur Sumatera Utara dan Bupati/Walikota se Sumatera Utara termasuk Bupati Samosir Rapidin Simbolon.


Tema yang diangkat dalam perayaan Natal tahun ini adalah Hidup dalam Hikmat, Nyata dalam Damai dan Menjadi Energi Kesatuan Bangsa. dengan ketua pelaksana Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoli.
Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 19.00 WIB dengan Ulos warna cokelat tersemat di bahunya. Tidak ketinggalan, topi sortali khas adat Batak Toba juga tersemat di kepala orang nomor satu di Indonesia itu.
Ribuan jemaat memadati gedung pertemuan dengan sukacita mengikuti Perayaan Natal. Diakhir acara para jemaat yang mengikuti perayaan Natal berebut menyalami Presiden dan beberapa jemaat diajak Presiden untuk swafoto.

Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top
×Close search
Search