skip to Main Content
Pesta Ulang Tahun Ke-15 HKBP Ressort Lumban Suhisuhi Berlangsung Meriah

Pesta Ulang Tahun Ke-15 HKBP Ressort Lumban Suhisuhi Berlangsung Meriah

Dalam rangka ulang tahun gereja HKBP Ressort Lumban Suhisuhi minggu (9/9) dilangsungkan acara kebaktian yang bertempat di Halaman Gereja HKBP Lumban Suhisuhi Kecamatan Pangururan. Acara Kebaktian di Pimpin oleh Pareses Distrik VII Samosir Pdt. Mangido Tua Pandiangan.

Dalam khotbahnya Pareses menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 15 Gereja HKBP Ressort Lumban Suhisuhi, Puji Tuhan untuk semua jemaat yang terpanggil untuk pembangunan gereja. Pada dasar nya greja adalah jemaat nya, tanpa jemaat greja adalah bangunan yang kosong yang tak berpenghuni bagi siapa yang percaya kepada Tuhan Yesus dia akan memperoleh berkat di kehidupan sehari harinya. Di ulang tahun gereja HKBP Lumban Suhisuhi yang ke 15 di harapkan kepada semua jemaat untuk semakin baik dan sungguh sungguh dalam memuliakan Tuhan Yesus, terlebih dalam pelayanan, persatuan, dan jadi pemberita yang baik.

Adapun sambutan Bupati yang di wakili oleh Sekretariat Daerah (SEKDA) Jabiat Sagala menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 15 Gereja HKBP Lumban Suhisuhi, Semoga Kita semua semakin di berkati oleh Tuhan Yesus dalam kegiatan sehari hari. Dalam Pesta ulang Tahun Gereja HKBP Pemerintah Kabupaten Samosir juga menyumbangkan dana untuk pembangunan gereja sebesar 10 juta rupiah.

 

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Samosir juga berharap kepada semua mitra dan tokoh tokoh masyarakat untuk turut serta membangun/meningkatkan pulau samosir sebagai tempat wisata yang nyaman, damai dan indah akan pesona alam nya dengan tidak membebas liarkan hewan peliharaanya. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan para wisatawan dalam berkunjung ke Pulau Samosir Negri Indah Kepingan Surga ini, dan Pemkab juga berharap kepada para pengusaha untuk tidak lupa membayar pajak, demi kemajuan Kabupaten Samosir.

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD Samosir yang berasal dari Partai PDI Perjuangan Sorta Siahaan, beberapa Pimpinan OPD Pemkab Samosir, Camat Pangururan.

Bagikan artikel:
Back To Top
×Close search
Search