skip to Main Content
Patung Yesus Di Samosir Mulai Dibangun
Bupati Samosir Rapidin Simbolon meletakkan batu pertama pembangunan Patung Yesus di Bukit Sibea-bea Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Minggu (17/6/2018).

Patung Yesus di Samosir Mulai Dibangun

SAMOSIR, KOMPAS.com – Pembangunan Patung Yesus di Bukit Sibea-bea, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, mulai dikerjakan. Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama pada Minggu (17/6/2018) oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Samosir Rismawati Simarmata, perwakilan kejaksaan, Camat Harian dan Ketua Pembina Yayasan Jadilah Terang Danau Toba Sudung Situmorang. Baca juga: Istri Korban KM Sinar Bangun: Saya Berharap Suami Bisa Ditemukan, Hidup atau Mati… Pembangunan Patung Yesus Kristus digagas oleh Yayasan Jadilah Terang Danau Toba yang berkantor di Jakarta. Acara iini diawali dengan kebaktian singkat yang dibawakan oleh Pastor Mikael Hutabarat. Rapidin menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif pengurus yayasan dalam menggagas pembangunan patung Yesus Kristus di Kabupaten Samosir. Baca juga: Belum Ada Lagi Korban Ditemukan, Kami Tak Punya Harapan Lagi… Nantinya, Patung Yesus Kristus tersebut akan menjadi salah satu objek wisata di Samosir. Diharapkan, hal ini bisa turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Harian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Patung Yesus di Samosir Mulai Dibangun”, https://regional.kompas.com/read/2018/06/20/08580711/patung-yesus-di-samosir-mulai-dibangun

Editor : Caroline Damanik

Bagikan artikel:
Back To Top
×Close search
Search