skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR MENGHADIRI IBADAH PERAYAAN PESTA PEMBERKATAN GEREJA St. RAYMUNDUS SIGORAT

BUPATI SAMOSIR MENGHADIRI IBADAH PERAYAAN PESTA PEMBERKATAN GEREJA St. RAYMUNDUS SIGORAT

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Ibu, Wakil Ketua dan Anggota DPRD serta Pimpinan SKPD dan undangan lainnya ibadah bersama dengan Jemaat Gereja Katolik St. Raymundus Sigorat Desa Paraduan Kecamatan Ronggurnihuta dalam IBADAH PERAYAAN PESTA PEMBERKATAN GEREJA St. RAYMUNDUS SIGORAT Minggu 16 Desember 2018.


Dimana Jemaat Gereja sangat bergembira dan memuji kebesaran Tuhan serta mengucap syukur dengan selesainya tempat ibadah ini. Jemaat Gereja juga memuliahkan Tuhan dengan Tortor tari persembahan dan lagu-lagu pujian dan liturgi.
Dalam kotbahnya Bapak USKUP Pius Datubara OFM.CAP menyampaikan pesan Firman Tuhan dari Nats Injil LUKAS 3 : 10 – 18. Bapak Uskup menyampaikan kabar baik kepada Jemaat agar dapat meniru teladan cinta kasih Tuhan Yesus kepada umatnya serta ajarannya yang tulus dan tidak bercela. Mengasihi sesama manusia dan memperhatikan jemaat yang berkekurangan, seperti Yesus yang telah menyerahkan jiwanya untuk menebus dosa-dosa kita yang mati di kayu salib.


Oleh karena itu yang mendengar dan melaksanakan ajaran Tuhan Yesus, itulah yang mendapat bagian Kerajaan Surga, bukan yang mendengar tapi tidak melakukannya. Bapak Uskup juga menegaskan pesannya bagi jemaat “yang menyerahkan hidupnya untuk Gereja, Tuhan pasti memberkati hidupnya”. Amin.
Pada ibadah bersama ini juga Bapak Uskup melakukan SAKRAMEN KRISMA kepada Jemaat Tuhan dan KOMUNIO. Sebagai Gereja yang mengasihi Pimpinan Daerah, Jemaat Gereja menyerahkan Ulos Cendramata sebagai wujud cinta kasih kepada Bupati Samosir dan Ibu, Wakil Ketua DPRD serta utusan SKPD.
Dalam sambutannya Bupati Samosir mengucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus Gereja dan Jemaat Tuhan atas terwujudnya Gereja ini sebagai tempat untuk memuji dan memuliahkan Tuhan. Mari BERIBADAHLAH DAN HADIRLAH DI GEREJA KARENA DISANA ADA SUMBER BERITA KABAR BAIK YANG MEMBUAT HATI KITA DAMAI, demikian pesan Bapak Bupati Samosir. Selamat Buat Jemaat Gereja Stasi St. Raymondus Sigorat Desa Paraduan Kec. Ronggurnihuta atas Pemberkatan Gereja Tuhan.

Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top
×Close search
Search