skip to Main Content
Bupati Samosir Melantik LP3KD Kabupaten Samosir Periode 2018-2022

Bupati Samosir melantik LP3KD Kabupaten Samosir Periode 2018-2022

Bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Samosir senin (10/9) dilakukan pelantikan Pengurus Lembaga Pebinaan dan Pengembangan Pestival Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Samosir Periode 2018-2022. Sebelum prlantikan dilakukan acara kebaktian (Ekaristi ) yang dipimpin oleh Pastor Nelson Sitanggang Dan khotbah oleh Pastor Damianus Gultom.

Keputusan Bupati Samosir Nomor: 129 Tahun 2018 tanggal 31 Mei 2108 yaitu tentang penetapan Pengurus Lembaga Pebinaan dan Pengembangan Pestival Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Samosir Periode 2018-2022. Dianna organisasi initial bertujuan untuk membina dan mengembangkan Pesparani Katolik.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam arahannya menyampaikan agar organisasi ini bekerja dan memberikan hasil, Pemkab Samosir siap mendukung demi pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Samosir. Harus ada action harus menghasilkan dan bisa mendukung Pembangunan Samosir khususnya Pariwisata. Salamat kepada pengurus selamat bertugas semoga menjadi berkat khususnya untuk umat Katolik dan umumnya Kabupaten Samosir.

Pengurus terpilih seperti Ketua Shinta MA Tamba, Sekretaris Umum Paima Patricius Saing dan Bendahara Umum Dewi Sinaga menyampaikan sambutan yang diwakili ketua, memohon doa dan arahannya untuk kesuksesan organisasi ini, kami berharap semua pengurus bisa bekerjasama. Berharap Gereja Katolik dan Pemerintah Kabupaten Samosir tetap memberi dukungan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Samosir Tawar Tua Simbolon menyampaikan kita harus menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat besar kepada Bupati Samosir yang sangat memperhatikan kegiatan – kegiatan Keagamaan. Mari kepada pengurus LP3KD bekerja keras dan semangat capai cita-cita organisasi.

Tampak hadir Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Inspektur Kabupaten Waston Simbolon, Kadis Pendidikan Ricardo Hutajulu, Kadis Budpora Gomgom Naibaho dan Plt. Kadis Kominfo Rohani Bakara.

   

Bagikan artikel:
Back To Top
×Close search
Search