skip to Main Content
APEL GELAR PASUKAN OPERASI “LILIN TOBA” 2018 POLRES SAMOSIR

APEL GELAR PASUKAN OPERASI “LILIN TOBA” 2018 POLRES SAMOSIR

Apel Gelar Pasukan Polres Samosir bersama seluruh stakeholders terkait dihadiri oleh Wakil Bupati Juang Sinaga, TNI/POLRI, Kalapas Samosir, KadisHub Nurdin Siahaan, Kasatpol PP Darwin Sihombing, Kadis Pariwisata Hombang Siboro, Kesbangpol Paris Manik, Kajari yang diwakili, Plt. Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kapolres Samosir Agus Darojat bertindak sebagai Inspektur Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba, Jum’at (21/12) di Tanah Lapang Kec. Pangururan.

Kapolres Samosir membacakan amanat KAPOLRI Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. sebagai berikut, Bahwa Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Operasi Kepolisian terpusat ini dilaksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Des-1 Jan 2019. Dalam menjaga dan mencegah terjadinya kecelakaan moda transportasi baik di darat, laut, dan udara, diharapkan jajaran kepolisian dan stakeholders terkait dapat melaksanakan upaya proaktif untuk menjamin terwujudnya moda transportasi yang aman dan nyaman bagi Masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolri menghimbau agar tetap kerjasama dan sinergisitas dalam melaksanakan tugas pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top
×Close search
Search