skip to Main Content
Accessibility Salah Satu Pendukung Keberhasilan Pariwisata Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Accessibility salah satu pendukung keberhasilan Pariwisata dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat

**Lanjutan Peningkatan Jalan Pangururan – Lumban Sihombing pada tahap Pengaspalan

Dengan Kondisi dana terbatas Pemerintah Kabupaten Samosir terus memaksimalkan pembangunan sehingga secara berlahan aksebilitas semakin bagus dan lancar, pembangunan jalan-jalan di Kabupaten Samosir dibangun secara bertahap sesuai ketersediaan anggaran dan skala prioritas pembangunan. Acsebility merupakan salah satu penunjang  keberhasilan Pariwisata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kali ini dilaporkan (7/10) proses pembangunan jalan Lanjutan Peningkatan Jalan Pangururan – Lumban Sihombing dengan Nilai kontrak Rp 4.457.826.000,- dengan Item pekerjaan
Pengaspalan hotmix (efektif) sepanjang 2.079 meter dan lebar 4,5 meter dengan Pembangunan gorong-gorong/box culvert sebanyak 3 unit masing-masing sepanjang 8 meter.

Pembangunan jalan ini merupakan lanjutan pembangunan tahun 2017 dan tahun 2018 pembangunan dilanjutkan sampai daerah Sabungan Nihuta, Kita akan menuntaskan pembangunan jalan ini secara bertahap karena leterbatasan dana, mohon doa dan dukungan demikian disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Seperti kita ketahui bersama bahwa daerah wisata bisa terwujud dengan baik harus memenuhi kriteria 4 A (Atraction, Accessibility, Amenity, Anciliary) yaitu Attraction = Atraksi, Accessibility = sarana dan infrastruktur, Amenity : Fasilitas pendukung dan Anciliary :organisasi atau pengurus) . Jadi pembangunan jalan ini juga mendukung Accebility demikian disampaikan Bupati.

Kita terus berusaha menuntaskan pembangunan di Kabupaten Samosir seperti jalan-jalan penghubung antar Kecamatan dan antar Desa.

Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top
×Close search
Search